Beranda Regional Ngobras dengan Dubes Akan Suport UMKM Kota Bekasi Ekspor Produk ke Romania

Ngobras dengan Dubes Akan Suport UMKM Kota Bekasi Ekspor Produk ke Romania

TVBERITA – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rumania berencana akan melakukan investasi untuk para pengusaha di Kota Bekasi,Jawa Barat terkait ekspor produk UMKM.

Hal tersebut disampaikan Duta Besar Republik Indonesia,Romania ,Amher Azeth saat menggelar Ngobrol Santai (Ngobras) diikawasan Cafe Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dan kegiatan tersebut di hadiri Dubes Rumania M.Amhar Azeth, Perwakilan Kedutaan, Ketua KADIN Kota Bekasi Gunawan, Wakil Ketua Kadin Kota Bekasi Aji Ali Sabana, Ketua TU4P Pemerintah Kota Bekasi, Prof. Benny Tunggul , FEIPB , PT.Global Rekatama Abadi, PT.Hoyama Exspres, pelaku usaha UMKM Kota Bekasi dan perwakilan Media cetak Berita Bekasi/tvberita.co.id sebagai mitra kerja dari Pemerintah Kota Bekasi,

“saya sangat apresiasi kegiatan ngobrol santai ini , namun demikian dalam pertemuan ini saya sampaikan akan membuka peluang untuk ekspor ke Rumania bagi semua daerah,

“khususnya para pengusaha di Kota Bekasi bisa menjadi yang pertama membuka display produk UMKM di Rumania, dan juga Investasi pelaku usaha Rumania untuk pengolahan limbah dan air bersih,”ungkap Dubes Rumania, Amhar Azeth saat bincang dengan Tvberita,

Ditempat yang sama, Ketua Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (Kadin)Kota Bekasi, Gunawan menambahkan, kegiatan ini menghasilkan beberapa hal penting yaitu, KBRI Rumania memberi kesempatan buat pelaku usaha Kota Bekasi khusus UMKM untuk promosi produknya.

“alhamdulilah KBRI Rumania siap menjembatani kunjuangan pelaku usaha Indonesia khususnya kota Bekasi ke Rumania dalam hal fasilitas disana,”kata Gunawan.

Dan KBRI Rumania berencana melakukan penjajakan investasi para pengusaha Rumania di Kota Bekasi terkait pengelohan limbah dan air bersih.

” hasil pertemuan tersebut akan terus berlanjut pada persoalan rencana penjajakan investasi Rumania di Kota Bekasi, serta peluang pemasaran produk UMKM di Rumania. Semua ini akan segera saya sampaikan sebagai laporan kepada Bapak Walikota Bekasi,” jelas Gunawan (ais).

Artikel sebelumnyaPolsek Metro Bekasi Lakukan Patroli Prokes 5 M
Artikel selanjutnyaKomisi IV Komentari Polemik Plt Dirut RSUD Karawang