Beranda Regional Nia Daniaty Gelar Resepsi Pernikahan Bebas Covid Bersama Klinik Jantung & Spesialist...

Nia Daniaty Gelar Resepsi Pernikahan Bebas Covid Bersama Klinik Jantung & Spesialist Hermantoni Karawang

Kabar gembira datang dari Penyanyi Senior Nia Daniaty. Putri Pertamanya yg bernama Olivia Nathania resmi menikah pada Jumat 19 Februari 2021.

Demi lancarnya acara Akad dan Resepsi, tak tanggung – tanggung Nia Daniaty berkolaborasi dengan Klinik Jantung & Spesialist Hermantoni Kab. Karawang untuk menggelar Rapid test (Antibody dan Antigen) untuk seluruh keluarga dan Crew yang bertugas.

”supaya tenang yah, semua bebas dr ancaman Covid jadi pegantin, keluarga dan seluruh crew sudah di test antigen sebelumnya, jadi aman semua” pungkasnya.

Klinik Jantung dan Spesialist Hermantoni pun diterjunkan ke Kediaman Olivia di kemang H-1 sebelum akad nikah. agar semua keluarga dan crew akad nikah pun bisa keluar masuk ke Acara Akad dengan Aman.

Kepala Divisi non medis (Listy) pun menambahkan bahwa Klinik Jantung dan Spesialist hermantoni melakukan Homecare Rapid Test Antibody dan Antigen kpd calon pengantin, keluarga besar dan crew yang hendak bertugas di acara akad nikah kurang lebih 70 orang, semua yg di test diberikan surat keterangan yg dpt digunakan sampai 3 hr ke depan hingga Acara Resepsi berlangsung, jd semua aman dan tenang bebas covid” tambah nya.

Setelah Akad berlangsung, Nia Daniaty jg yang terlihat mempublikasikan moment bahagia nya memperlihatkan menantu tercinta Rafly yang sedang melakukan Suntik Multivitamin C bersama Team medis dr Klinik Jantung & Specialist Hermantoni dan memberi semangat kepada Rafly agar tetap tenang saat dilakukan suntik vitamin. “ga sakit kan di suntik vitamin c + zink bersama dokter dr hermantoni” pungkasnya memberi semangat pada Rafly.

Saat Acara puncak yaitu Resepsi Pernikahan pd hr sabtu 20 Feb 2021 digelar, semua tamu undangan sblm memasuki ballroom Smesco Convention center langsung disambut Petugas Medis dan dokter dr klinik Jantung & Specialist Hermantoni, dilakukan screening suhu, Wawancara singkat dengan dokter, menunjukkan surat bebas covid. dan jika tamu yang tidak membawa surat bebas covid maka telah disediakan lebih dari 20 petugas Medis yang bersiaga untuk melakukan Rapid Test sblm memasuki Area Ballroom.

Pengecekkan Validasi surat bebas covid yg cukup ketat, himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan dan screening pintu masuk dengan ozon semakin memperkuat bahwa Resepsi Pernikahan yg digelar di Era pandemi betul betul penuh persiapan dengan mematuhi protokol kesehatan dg baik.

“alhmdulillah lebih dr 200 org sudah di test covid di sini, acaranya berjalan lancar, tamu undangan tertib dan kooperatif, kami berikan edukasi jg dg dokter kami, semua berjalan lancar dr pkl 14.00 wib hingga pukul 19.00 wib team medis kami bertugas dengan lancar” Listy kepala divisi non medis menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut juga nampak beberapa public Figure yang dilakukan test covid oleh team medis Klinik Jantung dan specialist hermantoni diantaranya : Bunda Dorce Gamalama, Virgoun (Last – Child), Ctistian Gonzales, Lydia Kandou dan yg lain nya juga terlihat kooperatif memasuki rungaan Test covid. (red)

Artikel sebelumnya563 Balon Kades di Karawang Ikuti Ujian Tertulis
Artikel selanjutnyaMeminimalisir Penyebaran Berita Hoax, MALIDI Adakan Perlombaan Film Pendek