Beranda Regional One Autocare, Pengerjaan Detail Sampai ke Mesin Mobil

One Autocare, Pengerjaan Detail Sampai ke Mesin Mobil

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Detailing banyak jadi pilihan orang untuk membuat tampilan mobil kesayangan jadi tampak kinclong mempesona. Bagian-bagian mobil yang rumit seperti komponen aksesoris di eksterior, emblem logo, dan lain-lain terlihat lebih cemerlang.
Tapi itu sebenarnya tidak cukup. Ada trik lain untuk membuat tampilan mobil lebih menggoda, yakni dengan teknik aplikasi nano ceramic coating ala One Autocare Karawang yang bermarkas di Ruko Darmawangsa II Blok B 11-12 Grand Taruma.
 
Teknik ini pada dasarnya adalah dengan melaburkan cairan nano untuk memproteksi cat eksterior mobil. Mobil yang sudah diaplikasi nano ceramic coating akan tampak kinclong dan warna cemerlangnya tetap awet alias tidak mudah kusam. Tak hanya itu saja, aneka kotoran yang menempel di badan mobil juga mudah dibersihkan.
 
“Aplikasi nano ceramic coating pada mobil tujuannya satu, melindungi cat kendaraan agar awet maksimal. Bodi mobil mampu memantulkan kilap seperti kilap kaca. Karena menggunakan struktur nano, material silica yang diaplikasikan pada badan mobil akan mengeras dan menempel masuk ke dalam pori-pori cat,” ungkap Franc Josua, Manager One Autocare Karawang.
 
Franc menambahkan, pada mobil yang sudah diaplikasikan nano ceramic coating, material yang diaplikasikan akan menempel permanen ke permukaan cat. “Makanya mobil yang sudah dicoating tidak terlihat kusam. Karena dilapis cairan nano yang mengeras. Umur kilap menjadi lebih lama bisa bertahun-tahun,” jelasnya.
 
Risiko-risiko yang bisa dihindarkan pada mobil yang sudah diaplikasikan nano creamic coating adalah risiko terkena gores halus, kotoran burung atau getah pohon yang dapat memunculkan noda pada kendaraan.
 
Franc juga memaparkan, produk Nano Ceramic Coating yang digunakan di outletnya merupakan asli buatan Korea dan kini diaplikasikan di mobil maupun motor milik pelanggan One Autocare Karawang.
 
“Aplikasi produk mampu memunculkan efek kilau-kilau yang baik pada mobil. Aplikasi lapisan nano ceramicnya langsung menutup pori-pori cat sekaligus memberikan efek daun talas. Kotoran dan air lebih mudah dibersihkan dari permukaan kendaraan,” bebernya.
 
Franc menambahkan, outletnya didukung tenaga berpengalaman dan peralatan berteknologi berstandar global, dengan supervisi untuk memastikan kualitas pengerjaan kendaraan pelanggan. Biaya untuk nano ceramic coating ini mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 450 ribu. (ars/fzy)

Komentar Facebook