Beranda Regional One Day Service di ATR/BPN Kota Bekasi

One Day Service di ATR/BPN Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi, di awal tahun 2018 ATR/BPN Kota Bekasi meluncurkan terobosan pelayanan “One Day Service” malam hari.

Kepala ATR/BPN Kota Bekasi Muhammad Irdan menyampaikan, layanan pertanahan ini dapat diselesaikan hari itu juga meliputi peningkatan hak dan penghapusan hak tanggungan/roya mulai dari jam 17.00 sd 22.00 hari Rabu di semua kelurahan secara bergiliran setiap Rabu.

“Untuk itu, kita telah bentuk satu unit pelayanan beranggota 45 orang yang dipimpin oleh seorang koordinator,” katanya.

” Unit ini diberi kewenangan oleh Kepala Kantor untuk menandatangani sertifikat hak atas tanah dan sertifikat hak tanggungan di lokasi pelayanan (point of services),” ungkap Muhammad Irdan Kepada Berita Bekasi(Grup Tvberita.co.id), Rabu (31/1/2018).

Pelaksana layanan ini ialah sebuah unit pelayanan khusus berdasarkan penugasan kepala kantor yang beranggotakan 45 orang dan dipimpin oleh seorang koordinator.

“Jadwal dan tempat pelayanan One Day Service telah ditetapkan satu bulan ke depan. Pelayanan One Day Sevice telah dimulai,” jelasnya. (ais/fzy)