Beranda Karawang Open House Rutin di Rumah Wabup Jimmy Ditiadakan

Open House Rutin di Rumah Wabup Jimmy Ditiadakan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID –┬áKegiatan Open House yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang setiap hari senin, kini ditiadakan untuk sementara waktu demi mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy sapaan akrabnya mengungkapkan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Karawang, untuk sementara kegiatan Open House setiap hari senin ditiadakan.

“Saya meminta maaf bahwa yang biasanya pada hari senin saya menerima tamu, tetapi untuk sementara, 14 hari ke depan saya minta kesabaran dan keikhlasan para tamu-tamu warga masyarakat Karawang yang biasanya berisilaturahim ke rumah dinas saya. Sementara saya mohon maaf dan mohon izin untuk mengikuti program pemerintah pusat,” kata Kang Jimmy.

Lebih lanjut Kang Jimmy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu membuat Indonesia dan Karawang khususnya bisa kembali tersenyum dan bisa melewati masa-masa sulit ini.

“Mari sama-sama kita bantu Indonesia ini tersenyum, sama-sama kita bantu Karawang ini tersenyum, kita percaya bahwa semua penyakit datangnya dari Allah SWT”, serunya.

Kang Jimmy juga rencananya akan kembali membuka kegiatan open house untuk Masyarakat Karawang setelah situasi dan kondisi sudah kondusif.

“Jadi Insya Allah jika situasi sudah kembali normal, matahari sudah kembali tersenyum menyinari dan memberikan vitamin pada tubuh kita, maka Insya Allah saya akan kembali menerima keluhan, masukan aspirasi dari seluruh masyarakat Karawang disini dirumah dinas, dirumah pribadi dan dimanapun kita bertemu,” tutupnya. (ddi/kie)