Beranda News Orang Jompo Didatangi Jabar Bergerak dan Wabup

Orang Jompo Didatangi Jabar Bergerak dan Wabup

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mendatangi warga yang berada di wilayah Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menelusuri satu per satu warga dan orang jompo yang berada di wilayah itu untuk diberikan pembagian Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) dan beras.

“Orang jompo yang ada diwilayah ini kami berikan bantuan Gasibu dan beras,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didamping Relawan Jabar Bergerak Purwakarta dan Mantan Kades Cinangka Ida D Marliana, Rabu (17/6).

“Gasibu sejumlah 300 kita serahkan ke warga, masker dan vitamin juga kita serahkan untuk dibagikan langsung ke warga,” ujarnya.

“Sabun untuk cuci tangan juga kita bagikan, tetapi kalau untuk orang jompo kita tambah beras karena dilihat dari kondisi kehidupan mereka dan sangat membutuhkan pastinya,” tegasnya.

“Semua ini kita serahkan bersama Jabar Bergerak dalam masa Pandemi Covid-19, untuk warga yang berdampak, apalagi diwilayah ini kan kawasan industri, banyak warganya berdampak PHK dan lainnya,” ungkapnya.

“Saya bersama Jabar Bergerak akan terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan kami harapkan bisa bermanfaat buat warga,” pungkasnya. (trg/fzy)