Beranda Regional Papmiso Bersama Wabup Laksanakan Agenda Safari Jumat

Papmiso Bersama Wabup Laksanakan Agenda Safari Jumat

KARAWANG- Bersama Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Karawang, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali melaksanakan Agenda Safari Jumat untuk melaksanakan Salat Jumat Keliling (jumling) sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini, agenda Jumling dipusatkan di Masjid Al Barokah Perumahan Karawang Jaya, Desa Gintung kerta kecamatan Klari, Jumat (2/4/2021) siang.

Di hadapan jemaah Salat Jumat, Wabup menyampaikan soal covid-19 dan vaksinasi. Wabup meminta masyarakat untuk terus secara disiplin menerapkan protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran Covid-19 masyarakat juga harus ikut aktif membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan saling mengingatkan antara satu sama lainnya.

Selain itu, ia pun mengapresiasi kehadiran Papmiso yang terus bersama-sama aktif dalam kegiatan Jumling. “Alhamdulillah setiap kegiatan Jumling ini, saya selalu didampingi sahabat-sahabat dari Papmiso sembari berbagi ke masyarakat.”

Mudah-mudahan Papmiso bisa terus berkontribusi ke masyarakat, dan Allah berikan ganjaraan pahala sebanyak-banyaknya,” lanjut Wabup.

Di tempat yang sama, ketua Papmiso Karawang, Supriadi mengatakan, bakti sosial ini merupakan agenda rutinan pihaknya sejak lama. “Kebetulan pak Wabup juga punya agenda Jumling, jadi alhamdulillah kita bisa sekalian jalan bareng,” tuturnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berjalan. “Mudah-mudahan kita selalu diberi kelancaran, sehingga baksos kita di tiap minggu ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelasnya. (ris/kie)

Artikel sebelumnyaPKB Karawang Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga Sekitar
Artikel selanjutnyaBank BJB Bekasi Lakukan Peletakan Batu Pertama Untuk Mesjid