Beranda Regional Partai Amanat Nasional Laksanakan Muscab Serentak

Partai Amanat Nasional Laksanakan Muscab Serentak

PURWAKARTA-Musyawarah Cabang (Muscab) untuk dua Kabupaten Purwakarta dan Subang dilakukan serentak secara virtual Sabtu (21/8)

DPD PAN Kabupaten Purwakarta sendiri melaksanakan Muscab serentak dilaksanakan di Lapangan Futsal Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani Purwakarta yang juga diikuti secara virtual oleh Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari dan dihadiri juga oleh Sekertaris DPW PAN Jabar Dani Sagara, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daeng Muhammad, Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming, Ketua DPD PQN Kabupaten Subang Farah Putri Nahliya dan pengurus DPW dan DPD PAN Purwakarta lainnya.

Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming mengatakan kegiatan Muscab secara serentak ini merupakan salah satu agenda politik yang harus dilakukan untuk pembentukan DPC disetiap Kecamatan.

“Baru hari ini bisa dilaksanakan, karena persiapan dan penentuan waktu dimasa Pandemi ini perlu perencanaan yang matang dan menunggu DPW,”jelas Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming Sabtu (21/8)

“Di Purwakarta sendiri diikuti oleh 17 Kecamatan dan sudah terbentuk semua,”tegasnya.

“Dan hari ini sudah mengikuti Muscab PAN Purwakarta, sehingga satu agenda politik telah selesai, selanjutnya pembentukan ranting,”ujarnya.

“Target agenda politik selanjutnya nanti akan kita bahas dengan seluruh DPC dan pengurus DPD lainnya, dan kita menargetkan 6 dapil ada keterwakilan di legislatif nanti,”ungkapnya.

“Kalau untuk agenda Pilkada sudah jelas PAN harus maju seperti yang dinyatakan oleh Ketua DPW PAN Jabar teh Desi, kita akan persiapkan semua dan selanjutnya langkah konsolidasi dengan seluruh kader akan kita laksanakan,”pungkasnya.

Dari Muscab serantak PAN Purwakarta dan Subang ini diikuti oleh 17 Kecamatan se Kabupaten Purwakarta, 15 DPC dari Kabupaten Subang dan 15 DPC PAN Kabupaten Subang belum melakukan Muscab

Artikel sebelumnyaProyek Jembatan Sirnaruju Ramai Dibicarakan, Begini Tanggapan Dewan Karawang
Artikel selanjutnyaMuscab Serentak PAN, Desi Ingatkan Birukan Wilayah