Beranda Regional Partai Ummat Karawang Siap Lawan Kedzaliman

Partai Ummat Karawang Siap Lawan Kedzaliman

Partai Ummat Karawang resmi mendeklarasikan diri dan disaksikan oleh Amien Rais melalui Video Conference dengan mengusung tema “Lawan Kedzaliman Tegakan Keadilan”. Kamis (29/4/2021)

Diketahui bahwa pada saat ini Partai Ummat sudah memiliki 3 DPC atau tingkatan Kabupaten, salah satunya di Kabupaten Karawang.

Ketua DPC Partai Ummat Kabupaten Karawang terpilih, Yana Mulyana menyampaikan bahwa Partai Ummat mempunyai suatu tujuan sebagai partai pilar demokrasi Indonesia yang berjuang secara konstitusional.

“Partai Ummat mempunyai asas Islam Rahmatan lil’alamin dan hal inj sudah menjadi kesepakatan DPP Partai Ummat,” kata Yana

Dikonfirmasi perihal tagline melawan kedzaliman Yana Mulyana menjelaskan Kedzaliman yang dimaksud sesuai dengan pengertiannya yaitu tidak sesuai dengan apa yang digariskan.

“Contohnya seperti yang mengatakan pancasilais tapi sebenernya tidak pancasilais” ujarnya.

Bahkan, Yana Mulyana mengungkapkan bahwa Partai Ummat akseptabilitasnya sudah lebih dari presentase 2% berdasarkan penerimaan masyarakat.

“Bahkan akseptabilitas partai sudah lebih dari 2%, dengan mengalahkan Partai Amanat Nasional, bahkan yang sudah lamapun seperti PBB, dan seperti partai yang sudah memiliki televisi pun itu sudah jauh seperti Perindo,” pungkasnya (ddi)

Artikel sebelumnyaIsi Ramadan, INI Karawang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
Artikel selanjutnyaBaznas Karawang Perkirakan Potensi Zakat ASN Capai Rp300 Juta