Beranda Karawang Pasangan ENAK Pede, Tidak Gentar Lawan Petahana dan Koalisi Gemuk

Pasangan ENAK Pede, Tidak Gentar Lawan Petahana dan Koalisi Gemuk

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Endang dan Asep Agustian (ENAK), pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang dari jalur perseorangan mempercayakan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Karawang terkait verifikasi persyaratan pendaftaran. Kendati diakuinya, persyaratan untuk jalur perseorangan di Pilkada 2020 makin berat.

“Kami tidak mau intervensi terhadap KPU maupun Bawaslu. Itu semua kami percayakan sepenuhnya. Kalau pun sudah lolos Alhamdulillah. Kalau ada kekurangan kita tambahkan,”kata Asep Agustian, bakal calon wakil bupati saat Konferensi Pers di Media Centre KPU Karawang, Rabu (19/02/2020).

Pria yang beken disapa Askun ini juga mengaku ENAK tidak gentar melawan petahana maupun koalisi gemuk. Karena menurutnya, petahana maupun koalisi gemuk sampai dengan saat ini belum jelas siapa bakal calon bupati dan wakil bupatinya.

“Mau di sana petahana atau koalisi gemuk, belum jelas siapa pasangannya. Hanya baru ENAK yang sudah jelas siapa bakal calon bupati dan wakil bupati,”katanya.(kb1)