Beranda Regional Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua Fraksi Partai Demokrat Pendi Anwar mengatakan, terkait permasalahan yang menimpa Hitler saat ini Partai Demokrat sendiri akan segera menggelar Rapat bersama pimpinan Partai Demokrat dari tingkat Propinsi hingga pusat.

Dimana, lanjutnya, Rapim ini akan membahas evaluasi terhadap Hitler Nababan, Anggota Legislatif Demokrat Dapil Satu.”Bentuk sanksinya nanti seperti apa untuk Hitler akan diputuskan oleh pimpinan tertinggi yaitu DPP,” ungkapnya.

Dan ketika disinggung, apakah ada pihak- pihak yang dicurigai Partainya akan adanya anggota group Whatsapp yang dengan sengaja men-screenshoot postingan Hitler di group tersebut, sehingga memancing kemarahan umat islam Karawang Fendi enggan menjawab. Menurutnya, ia tidak punya kewenangan apapun termasuk mencurigai siapapun.

Namun yang jelas, Pendi mengungkapkan, bahwa sejak dua hari lalu, satu persatu anggota badan anggaran DPRD Kabupaten Karawang yang menjadi anggota group tersebut satu persatu keluar dari group Whatsapp.

Padahal, diketahui group Whatapp Banggar ini adalag group permanen badan anggaran sejak tahun pertama anggota DPRD menjabat hingga akhir jabatannya. Dan anggota DPRD yang menjadi bagian dari anggota banggar dan masuk group tersebut tidak keluar jika tidak dikeluarkan.

“Saya no comment ya, yang jelas mereka satu persatu keluar dari group sejak dua hari lalu, entah apa alasannya saya juga tidak tahu. Yang jelas saya masih ada di group itu,”pungkasnya.(nin/ds)