Beranda Regional Passfest Galuh Mas, Wahana Hiburan Outdoor Terbesar di Karawang

Passfest Galuh Mas, Wahana Hiburan Outdoor Terbesar di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Kamu ingin bermain di wahana hiburan, sambil kulineran, uji nyali di rumah hantu, nonton artis favorit, belanja baju, sambil foto-foto? Passar Festival (Passfest) punya semuanya.

Passfest yang baru dibuka 12 Desember 2019 ini terletak di area Street Carnival Galuh Mas Karawang. Mengusung konsep wahana hiburan outdoor terbesar di Karawang, Passfest menghadirkan semua yang kamu mau. Ada wahana permainan anak dan dewasa dari Fun World, festival kuliner, bazar fashion, event, karnaval, artis performance, rumah hantu, dino show 4D, dan lain-lain.

Ketua Pelaksana Passfest, Rizki Setiawan menuturkan, even ini berlangsung selama sebulan. Berakhir tanggal 12 Januari tahun depan.

“Passfest menjadi even terbesar Galuh Mas yang menutup tahun 2019 dan membuka tahun 2020 dengan suguhan beragam hiburan,” kata Rizki.

Kamu juga bisa foto-foto lucu di spot-spot Instagrammable sambil makan durian murah tapi enak.

“Passar Festival menyuguhkan banyak kemeriahan yang kami yakini dapat menjadi destinasi liburan dan wisata bagi seluruh masyarakat di Karawang dan sekitarnya. Target pengunjung kami tidak hanya masyarakat Karawang, tapi juga masyarakat Cikarang, Purwakarta, Subang, dan Bekasi,” ujar Rizki.

Pengunjung bisa main seru di lebih dari 10 wahana seperti bom bom car, safari adventure, samba pesawat, marry go round, magic bike, dan lain-lain.

Passfest juga mengundang sejumlah artis Ibukota di antaranya Utopia, Lyla Band, Andika eks Kangen Band, Jihan Audy, dan Feby Putri yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung di akhir pekan dan hari-hari tertentu.

Managjer Humas Perizinan dan Permasalahan Galuh Mas, Tedjasuria menyebutkan, Passar Festival hadir sebagai bentuk inovasi Galuh Mas untuk memberikan ruang hiburan yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Karawang dan sekitarnya.

“Passar Festival merupakan hiburan yang sangat merakyat. Jadi kami yakin pengunjung tidak akan menyesal berkunjung ke Passar Festival,” tegasnya.

Passar Festival Karawang buka setiap hari mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB dan malam tahun baru buka dari pkl 14.00 – 00.00 WIB. Harga tiket masuk Passar Festival hanya Rp 20.000/orang untuk Senin sampai Jumat, dan Rp 25.000/orang untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah. (fzy)