Beranda Karawang Pastikan Pelayanan Masyarakat Lancar, Ini yang Dilakukan Kapolres Karawang

Pastikan Pelayanan Masyarakat Lancar, Ini yang Dilakukan Kapolres Karawang

KARAWANG – Demi memastikan pelaksanaan tugas pelayanan berjalan lancar, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mendadak mengecek ke beberapa ruang Satuan fungsi, terutama diloket pelayanan seperti Reskrim, pelayanan SKCK dan pelayanan SIM Satlantas Polres Karawang. Kamis (24/2/2022).

Tidak hanya itu, Kapolres juga melakukan pengecekan Kelayakan Ruangan dan Barang Inventaris Ruang Pelayanan ditempat tersebut. Kapolres juga melakukan Kontrol Ruang Pelayanan sambil sesekali berdialogis dengan menyapa warga yang akan konsultasi dan akan melapor kebagian Reskrim.

Baca juga: Program Lapor Pak Kapolres Bikin Masyarakat Makin Dekat dengan Polisi

Diruang pelayanan Reskrim tersebut selanjutnya Kapolres mengecek Unit PPA Satreskrim bersama personil PPA yang sedang menerima laporan atau melakukan penyidikan serta cek personil Unit Jatanras Satreskrim sambil menyapa warga yang sedang melapor.

Secara humanis kapolres memberikan arahan kepada warga yang sedang melapor, Kapolres meminta agar masyarakat bersabar terhadap proses kepolisian yang sedang berjalan, sesekali Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19.

Baca juga: Polres Karawang Ringkus 10 Pengedar Narkoba, 130 Gram Sabu Diamankan

Hal yang sama kemudian dilakukan Kapolres dengan melakukan pengecekan digedung SKCK dengan sasaran menyapa warga yang sedang melapor dan konsultasi di ruangan pelayanan Skck.

“Agar seluruh ruangan yang ada di SPKT Polres Karawang ini selalu di cek dan di kontrol setiap harinya, baik itu bangunan, kebersihan, mau inventaris yang ada di SPKT Polres Karawang, ujarnya.

Terakhir Kapolres menekankan perihal kebersihan kepada petugas PHL agar melaksanakan Korve dilingkungan Satlantas yang masih ada rumput rumput liarnya, ganti karpet alas kaki yang sudah rusak, termasuk penertiban parkir didalam mako, sementara itu penjual laminating agar tidak berada dilingkungan gedung SIM, kecuali berada diluar gedung sim. tegas Kapolres.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Pembunuh ABG 14 Tahun di Karawang yang Disebut Gantung Diri

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata demi pelayanan Polres Karawang yang maksimal serta ruangan yang nyaman bagi para pengunjung atau pengguna jasa pelayanan publik, tandas Kapolres. **

Artikel sebelumnyaBikin Ruwet, DPR Minta Aturan BPJS Jadi Syarat Jual Beli Tanah Dikaji Ulang
Artikel selanjutnyaTurut Berbelasungkawa, RSKP Karawang Serahkan Bantuan