Beranda Regional PC Satria-Gerindra Karawang Siap Antarkan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

PC Satria-Gerindra Karawang Siap Antarkan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

Pimpinan Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Rayakan HUT ke- 13 melalui virtual Zoom bertajuk “Benahi Diri Wujudkan Mimpi Indonesia Raya” yang diikuti oleh PD serta PC seluruh Tanah Air. Minggu, (30/5/2021)

Pada HUT ke- 13 Satuan Relawan Indonesia Raya, Ecan Frendisco selaku Ketua PC Satria-Gerindra Karawang, instruksikan seluruh jajaran pengurus PAC di Kabupaten Karawang untuk mengikuti perayaan tersebut di Sekretariat PC Satria-Gerindra Karawang.

“Ya kami semua mengundang seluruh jajaran PAC Satria Karawang yang di wakili oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara untuk turut merayakan hari jadi Satria. Kamipun pada kesempatan ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berkendara, sekaligus kami juga mengadakan syukuran dengan melakukan potong tumpeng serta mengikuti kegiatan perayaan Satria melalui virtual yang diselenggarakan oleh PP Satria”

Ketua PC Satria-Gerindra Karawang Ecan Frendisco mengatakan 13 tahun Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) sebagai sayap partai Gerindra terus berkontribusi dalam membangun bangsa.

“Maka dari itu setiap kader PC Satria-Gerindra Karawang tetap konsisten bahu-membahu dalam garis-garis perjuangan untuk mencapai suatu tujuan dan cita-cita bersama rakyat Indonesia” Kata Ecan Frendisco.

Selanjutnya, dikatakan Ecan Frendisco seluruh kader Satria Karawang akan fokus pada kerja-kerja organisasi sebagai sayap partai Gerindra.

“kader-kader Satria Karawang juga terus digembleng secara dasar pemikiran dan langkah gerak produktivitas organisasi” ujarnya.

Untuk itu, Ecan Frendisco mempertegas bahwa seluruh kader PC Satria-Gerindra Karawang harus konsisten untuk berkontribusi membesarkan partai Gerindra.

“Dengan ini saya menegaskan ke seluruh kader satria untuk melakukan langkah-langkah politik agar bisa memberikan kontribusi besar terhadap partai GERINDRA,” Tegasnya.

Sementara itu, Ecan Frendisco atas nama PC Satria-Gerindra Karawang mengungkapkan siap antarkan kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada perhelatan Pilpres ditahun 2024.

Seperti salam Satria yang diungkapkan berbalas dengan kalimat “Gerindra Sejati” itu juga selain siap antarkan kemenangan Prabowo di Pilpres mendatang, Ecan Frendisco juga katakan bahwa seluruh pengurus PC Satria-Gerindra Karawang siap membantu kader Gerindra dan Satria yang akan maju dalam kontestasi Pilkada dan Pileg di tahun politik 2024. (ddi)

Artikel sebelumnyaPolres Bekasi Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum
Artikel selanjutnyaKemenparekraf Gelar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 di Cisarua