Beranda Regional PDIP Tegaskan Akan Dorong Tri Adhianto Jadi Wali Kota Bekasi Pilkada Mendatang

PDIP Tegaskan Akan Dorong Tri Adhianto Jadi Wali Kota Bekasi Pilkada Mendatang

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Wakil Ketua Pemenangan Pemilu sekaligus mantan Walikota Bekasi, Mochtar Muhammad Menegaskan terang-terangan akan terus mendorong Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sebagai calon Wali Kota Bekasi Pilkada Mendatang.

“Alasan kita mengusung nama Tri Adhianto menjadi skala prioritas, selain menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri mempunyai karakter kepemimpinan dan etos kerja baik sebagai birokrat dan kepala daerah,” kata Mochtar Muhamamd.

Ditambah lagi saat ini Jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Bekasi. Ditambah beliau memiliki pengalaman sebagai birokrat.

“jadi saya berani bertanggungjawab bahwa PDIP hanya mengusung nama Tri Adhianto,” tegas dia.

Diungkapkan lagi oleh Komisi DPR RI, Syukur Nababan saat dikonfirmasi awak media di hari ulang tahunnya, bukan tanpa sebab, Ia mereduksi perjalanan PDIP Kota Bekasi pada Pilkada 2018 lalu, dimana partai berlambang Banteng ini tidak memiliki figure yang diusung menjadi calon kepala daerah.

“Karena itu, sejak dini ia berani mengkampanyekan calon PDIP ke depan. Berangkat dari pilkada lalu yang lemah, karena terlambat kita putuskan. Jadi sekarang kita putuskan lebih awal. Suka tidak suka, kami semua dari PDIP mengusung Tri Adhianto calon tunggal, Wali Kota Bekasi Pilkada mendatang, ” ujar Syukur Nababan. (ais/dhi)