Beranda Regional PeDeKaTe, Jimmy Gelar Pertemuan dengan PAC Gerindra

PeDeKaTe, Jimmy Gelar Pertemuan dengan PAC Gerindra

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID  – Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ahmad Zamakhsyari atau biasa akrab disapa Kang Jimmy nampaknya serius ingin berjodoh dengan Gerindra, pada perhelatan Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Dikabarkan, saat ini, Kang Jimmy pun intens melakukan “PeDeKaTe” .

Salah satunya, menggelar pertemuan silaturahmi dengan PAC Gerindra dari 30 Kecamatan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Partai Gerindra Karawang Andre Lukman yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan pertemuan pihaknya di Ballroom Dewi Air, pada hari minggu kemarin hanyalah silaturahmi biasa saja dan tidak ada pembicaraan politik. Dengan sepengetahuan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang.

” Itu cuman silaturahmi biasa aja, Kang Jimmy ingin silaturahmi sama teman- teman PAC Gerindra,” katanya menjelaskan.

Diterangkan Andre, Partai Gerindra terbuka dengan bakal calon yang memang punya niatan ingin silaturahmi dengan PAC- nya. Namun tetap, kaitan Pilkada Karawang besok, keputusan siapa yang akan diusung partai Gerindra, adanya di DPP.

“Siapapun calon yang ingin silaturahmi dengan PAC, DPC tentu akan memfasilitasi, itu pun saya sampaikan juga ke kang Jimmy langsung diforum,” ujarnya.

“Apapun keputusan DPP nanti terkait nama yang diusung, tentu semua kader dibawah akan fatsun dengan putusan itu,” timpalnya lagi.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, Kepada Tvberita.co.id, kaitan adanya pertemuan antara kang Jimmy dengan PAC Gerindra pun menjelaskan hal yang sama.

Menurutnya, pertemuan PAC Gerindra dengan Kang Jimmy hanya sebatas silaturahmi.

Tidak ada pembahasan yang istimewa dalam pertemuan tersebut, hanya sebatas membahas masalah Kabupaten Karawang kedepan.

“Sebelumnya PAC sudah meminta ijin terus dari kang Jimmy juga sudah minta ijin , ya, kami persilahkan saja, karena cuma silaturahmi tidak ada yang lain, dan dari laporan para PAC, pertemuan tersebut hanya membahas bagaimana Karawang kedepan dengan isue pengangguran kesehatan dan pendidikan,” ungkap Ajang menjelaskan.

Lebih lanjut Ajang menuturkan, bicara soal politik tentu belum apa -apa, bahkan penjaringan calon yang dibuka Partainya pun masih berlangsung.

Jika kemudian para bakal calon ini ingin bersilaturahmi dengan para pengurus DPC maupun PAC, itu wajar- wajar saja.(nna/dhi)