Beranda Cikarang Peduli, Ade Kuswara Kunang Mengajak Cegah Covid-19

Peduli, Ade Kuswara Kunang Mengajak Cegah Covid-19

CIKARANG, TVBERITA.CO.ID РAnggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ade Kuswara Kunang bersama ketua ranting dan kader PDI Perjuangan di wilayah Cikarang Selatan dan Serang Baru melakukan pencegahan Virus Covid-19 dengan melakukan  penyemprotan Disinfektan.

“Alhamdulilah hari ini baru 6 desa dari 2 kecamatan yang kami lakukan penyemprotan, hal ini kami lakukan karena kepedulian yang luar biasa dan pencegahan virus corona,” ucapnya.

Masih Ade, pemyemprotan yang melibatkan puluhan kader tersebut ditujukan ke beberapa lokasi seperi tempat pengajian, majlis taklim,musholah dan masjid di lingkungan warga.

“Kami prioritaskan tempat berkumpul seperti sarana ibadah maupun fasos fasum di beberapa wilayah perumahan,” sambungnya.

Tak hanya itu, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan I tersebut membagikan ratusan hand sanitizer kepada warga dan pedagang maupun tukang ojek yang masih menjalankan aktifitasnya.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini luar biasa karena saya bersama tim masih bisa berbagi, insya allah hal seperti ini akan saya lakukan dalam rangka upaya pencegahan dab memutus mata rantai Virus Covid-19,” tutupnya.

Tri Sutrisno, salah satu warga Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ade Kuswara Kunang dalam rangka melakukan pencegahan Virus Covid-19.

“Walaupun beliau masih muda tapi kepedulianya luar biasa. Dengan apa yang dilakukanya adalah sebagai bukti masyarakat tidak salah memilih wakil rakyatnya,” ucapnya

Lelaki yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online tersebut berharap banyak tokoh yang bisa mengikuti cara Ade Kuswara Kunang untu saling berbagi dan memberikan perhatiannya. (gil/kie)