Beranda Regional Peduli Kemanusiaan, KNPI Karawang Gelar Donor Darah

Peduli Kemanusiaan, KNPI Karawang Gelar Donor Darah

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Masih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 sekaligus juga memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan donor darah, Minggu (17/11), bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang, Karawang , Jawa Barat.

 

Kegiatan Donor Darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Lukman N Iraz, menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus juga Hari Pahlawan Nasional.

Dikatakan Lukman, melalui sekantong darah adalah bentuk wujud nyata keperdulian terhadap sesama.

Kegiatan yang ikuti puluhan peserta donor dari berbagai kalangan tersebut diharapkan KNPI dapat membantu keluhan dari PMI yang sejak beberapa bulan ini mengalami kekurangan stok darah.

“Karena kita tahu betapa pentingnya stok darah ini bagi yang membutuhkan dan mudah mudahan kita bisa bantu melalui kegiatan ini,” harapnya.

Lukman juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendonor yang telah bersedia mendonorkan darahnya pada kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI Karawang.(nna/kie)