Beranda Regional Peduli Korban Banjir, Wartawan Gresik Salurkan Sumbangan

Peduli Korban Banjir, Wartawan Gresik Salurkan Sumbangan

GRESIK, TVBERITA.CO.ID– Hampir setiap tahun, Desa Iker-Iker Geger yang berada di Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur, selalu mendapatkan dilanda banjir saat musim penghujan tiba.

Melihat kondisi tersebut, para wartawan yang bertugas di Gresik tergugah. Pada Jumat (19/1/2018), mereka yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Gresik (KWG) memberikan bantuan berupa paket sembako, kepada para warga Desa Iker-Iker Geger.

“Ada beberapa paket sembako yang kami serahkan langsung kepada warga secara simbolis, karena Desa Iker-Iker Geger baru saja tertimpa musibah banjir beberapa waktu lalu,” ujar sekretaris KWG Syuhud Almanfaluti di sela acara pemberian bantuan, Jumat (19/1/2018).

Syuhud menambahkan, kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN), yang bakal diperingati secara serentak di seluruh Indonesia pada bulan depan.

“Nantinya selain bantuan ini, juga akan ada bantuan santuan bagi anak yatim-piatu dan janda miskin, yang bakal kami selenggarakan dalam rangkaian kegiatan HPN bulan depan,” terangnya.(KB)