Beranda Regional Pejabat Baru Setwan DPRD Purwakarta Diserahterimakan

Pejabat Baru Setwan DPRD Purwakarta Diserahterimakan

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Setelah sebelumnya dilaksanakan serah terima jabatan Eselon III, kali ini dilakukan Sertijab sejumlah pejabat Eselon II di lingkungan Setwan DPRD Purwakarta.

Acara yang digelar di ruang rapat paripurna, Selasa (11/6) itu berlangsung dalam suasana khidmat, namun tetap penuh kekeluargaan.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M. Si, Kabag Humas Rahmat Heriansyah,S.Sos, M.Si, Kabag Penatausahaan Keuangan Drs. H. Mohamad Ramdhan, M.Si, Kabag Risalah dan Rapat Dicky Darmawan, SH, M.Hum, para Kasubag dan segenap jajaran pegawai di lingkungan Setwan.

Dalam sambutannya, Sekwan Drs. H. Suhandi, M.Si kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar senantiasa mentaati aturan, sehingga kejadian buruk pada masa lalu tidak terulang kembali.

”Kepada para pejabat baru harus segera beradaptasi, untuk menyesuaikan diri dengan berbagai kegiatan di lingkungan DPRD Purwakarta. Yang penting, semuanya harus mentaati aturan, agar tidak terulang kembali kejadian buruk seperti masa silam. Kita harus bisa mengembalikan marwah Sekretariat DPRD, sehingga bisa dijadikan contoh oleh para OPD-OPD lain,”tegas Suhandi.

Dalam kesempatan itu, secara simbolis Kasubag Kepegawaian lama Kamong, S.A.P menyerahkan jabatannya kepada Kasubag Kepegawaian baru Hj. Eti Suhaeti, SH, disaksikan dan ditandatangani oleh Sekwan Drs. H. Suhandi, M.Si. Sekaligus Suhandi juga memberikan kenang-kenangan kepada Kamong dan Purwaningsih para pejabat DPRD yang mutasi ke tempat lain.

Adapun nama-nama pejabat eselon IV yang lama, beralih tugas di lingkungan Setwan DPRD dan yang baru adalah Kasubag Humas Hj. R. Helly Sustiawati, S.Sos., M.Si, Kasubag Rumah Tangga M.Kusmurhadi, S.ST, Kasubag Ketatausahaan Sofyan, SE, Kasubag Hubtarga  Suci Caesari Taufani, SH, Kasubag Akunting Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Kasubag Kepegawaian Hj. Eti Suhaeti, SH, Kasubag Risalah Yayan Eryanto, S.Pd, dan Kasubag Rapat Ari Pristianti, S. IP.(trg/ris)

Komentar Facebook