Beranda Regional Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus APEK Karawang Periode 2020-2023, Mari Bersinergi!

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus APEK Karawang Periode 2020-2023, Mari Bersinergi!

KARAWANG- Pengurus Asosiasi Pengusaha Engineering Karawang (APEK) periode 2020-2023 resmi dikukuhkan. Dengan tema “Sinergi dan kolaborasi guna meningkatkan daya saing untuk menjawab tantangan dan peluang dalam dunia usaha yang semakin kompetitif”, diharapkan pengurus baru siap menjadikan organisasi APEK ini unggul.

Berlokasi di kantor PT General Dinamik, pengukuhan semua pengurus APEK berjalan dengan lancar, dan tetap memakai protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Pelantikan dan pengukuhan ini, berlangsung sekaligus mengadakan acara Halal Bi Halal bersama jajaran anggota, pengurus lama juga pengurus baru dan turut mengundang tokoh-tokoh terkenal yang hadir dalam kegiatan ini. (5/6/2021)

Ada Wakil Bupati H. Aep Saepulloh, Koordinator Program Magister Manajemen Unsika atau Dewas Penasehat Dr. Sony Hersona, Ketua Kadin Fadludin, Ketua HIPMI Komarudin, Dr. Novi Granito, Ketua Umum Fox Navi Indonesia Sujari, Dekan FT Unsika Dr. Maman Suryaman, Warek UBP Bidang Akademik Dr. Puji Isyanto, dan masih banyak lagi.

Pengurus APEK Karawang, langsung dikukuhkan oleh Wakil Bupati, Aep. Dalam sambutannya Wabup Karawang berpesan agar Organisasi Apek ini bisa menjadi contoh organisasi lainnya dan bisa berkembang dalam memajukan industri Karawang.

“Dengan ini, saya kukuhkan pengurus baru periode 2020-2023, semoga pengurus baru ini bisa memajukan dan mengembangkan industri Karawang lebih baik.” Ucap Aep.

Dengan dinahkodai oleh Ir. Budi Priatna, MBA. Ketua baru APEK ini meminta seluruh jajaran APEK supaya lebih bersinergi lagi supaya menjadi Menjadi organisasi profesi yang adaptif, inovatif, tangguh, unggul dan mandiri.

“Mari menuju Organisasi APEK yang mandiri dan Unggul, dan mari kita tingkatkan kualitas APEK ini agar bisa bersaing di dunia usaha yang semakin kompetitif.” Kata Budi, selaku ketua baru.

Di akhir, Ketua Baru APEK Budi Priatna mengatakan bahwa APEK adalah wadah tempat berhimpun para pelaku kecil menengah khususnya bidang engineering yang bisa meningkatkan dan mengembangkan para pelaku usaha. (red)

Artikel sebelumnyaPemulung Ini Bilang PKB Partai yang Paling Peduli Rakyat
Artikel selanjutnyaLayanan Daring E-Open Disdukcapil Bekasi Sementara Tidak Bisa Diakses