Beranda Regional Pelayanan di Pemkab Bekasi Tetap Jalan

Pelayanan di Pemkab Bekasi Tetap Jalan

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Pemerintah berupaya menjalankan pelayanan publik di Kabupaten Bekasi meskipun Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin tidak bisa lagi menjalankan tugas.

“Kami sedang berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi, khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan penyerapan anggaran dikarenakan kekosongan jabatan di sejumlah dinas,” ujar Kepala Bagian Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Bekasi Edward Sutarman, Selasa, 16 Oktober 2018.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi menyatakan prihatin atas apa yang terjadi di tengah upaya Pemerintah Bekasi sedang giat dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan,” kata Edward Sutarman dalam pers rilis.

“Terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bekasi dapat dipastikan roda pemerintahan akan tetap berjalan normal khususnya pelayanan publik kepada masyarakat tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ujar Edward.

Selanjutnya, Mengenai proses hukum yang berjalan, menurut Edward, pemerintah menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku di Indonesia. “Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mendukung gerakan pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK dan selalu siap untuk bekerja sama,” tutup Edward. (gil/fzy)