Beranda Regional Pemkab Gelar Kegiatan Mengaji, Bupati Berikan Sambutan, Ini Pesannya

Pemkab Gelar Kegiatan Mengaji, Bupati Berikan Sambutan, Ini Pesannya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Upaya menjaga kondusifitas ketentraman dan kedamaian untuk seluruh bangsa Indonesia khususnya untuk Kabupaten Karawang, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar kegiatan Mengaji Tingkat Kabupaten Karawang bulan Oktober bertempat di Lapang Tenis Perum Pagadungan Desa Purwasari Kecamatan Purwasari, Kamis (03/10/19), dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj.Cellica Nurrachadiana.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula para kepala OPD, Polri, TNI, Jajaran Kecamatan Pedes, Para Kepala Desa dan masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Karawang menyampaikan, “Kami Pemerintah Kabupaten Karawang telah dan akan terus melaksanakan silaturahmi dalam upaya mendekatkan hubungan antara ulama dan umaro dengan masyarakatnya dengan tujuan untuk melihat secara langsung kegiatan pembangunan di daerah termasuk pembangunan mental spiritual, sekaligus mendengar berbagai masukan dari masyarakat agar program dan kegiatan pembangunan berjalan dengan lancar, tepat sasaran, efektif dan efisien sesuai harapan masyarakat”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan do’a bersama ini bangsa yang terlahir dengan kemajemukan, bangsa yang terlahir dengan kebhinekaan, bangsa yang mayoritas penduduknya umat muslim mudah-mudahan Karawang bisa tetap aman, kukuh, kuat dalam bingkai negara Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur. (cr2/dhi)

Komentar Facebook