Beranda Purwakarta Pemkab Purwakarta Gelar Acara Penghujung Tahun

Pemkab Purwakarta Gelar Acara Penghujung Tahun

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Pariwisata akan menggelar kegiatan di penghujung tahun 2019 ini.

Kegiatan yang akan digelar di beberapa titik ini bertujuan untuk memberi hiburan ke masyarakat, selain pertunjukan Taman Air Mancur Sribaduga yang akan digelar menjadi tiga sesi. Dan pemkab juga akan menggelar pesta kembang api yang akan digelar dilapangan Sahate Purwakarta.

“Selain itu juga gelaran kuliner akan tetap dilakukan, beberapa langkah persiapan sedang dilakukan, apalagi cuaca sering hujan,” jelas Sekertaris Disporaparbud Purwakarta, Heri Anwar. Selasa (31/12/19).

“Gelaran kegiatan akan dilakukan di beberapa titik, seperti pertunjukan air mancur yang ditambah menjadi tiga sesi, kemudian gelaran pesta kembang api di lapangan Sahate,” ujarnya.

“Sekaligus diadakan doa bersama yang dilaksanakan di halaman Pemda, dan terakhir ada juga peresmian Purwakarta Food yang dilaksanakan oleh Disperindag terkait UMKM di sekitaran kawasan Kuliner Purwakarta, Jalan KK Singawinata,” paparnya

Pihaknya juga berharap, target kunjungan wisata akan mencapai target lebih dari 70 Ribu wisatawan yang datang ke Purwakarta. (trg/kie)

Artikel sebelumnyaDampak Tumpahan Minyak di Karawang, Masyarakat Alami Penurunan Kualitas Hidup
Artikel selanjutnyaDedi Ahdiat Dikabarkan Segera Jabat Kadis PUPR