Beranda Regional Pemkot Bekasi Keluarkan Hasil Rekapitulasi Administrasi Penduduk

Pemkot Bekasi Keluarkan Hasil Rekapitulasi Administrasi Penduduk

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi keluarkan hasil rekapitulasi pelayanan administrasi kependudukan di Kecamatan se- Kota Bekasi selama bulan Februari 2021.

Jenis Pelayanan administrasi kependudukan di Kota Bekasi meliputi beberapa hal diantaranya: Perekaman KTP EL, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Surat Pindah, Surat Datang dan Kartu Identitas Anak yang dilaksanakan pada kantor kecamatan di wilayah Kota Bekasi.

“Sebanyak 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi terhimpun jumlah total keseluruhan,” kata Kabag Humas Setfa Pemerintah Kota Bekasi, Sajekti Rubiah.

Adapun data sebagai berikut ; KTP Elektronik Perekaman : 3.466, Pencetakan 15.584, Suket 0,Kartu Keluarga 13.808, Akta Kelahiran 3.421,Akta Kematian 1.184, Surat Pindah 4.690, Surat Kedatangan 4.054, Kartu Induk Anak 10.427.

“melihat dari hasil rekapitulasi tersebut, pelayanan terbanyak ada di pencetakan KTP Elektronik dan pada masing-masing kecamatan untuk sementara tidak mengeluarkan Surat Keterangan pada KTP Elektronik.” Jelasnya (ais).

Artikel sebelumnyaKetua Komisi II DPRD Jabar; Impor Beras Hanya Akan Mematikan Petani. 
Artikel selanjutnyaWabup Karawang Gunakan Mobil Pribadi Untuk Dinas, Wah Ada Apa ya?