Beranda Bekasi Pemkot Bekasi Support Atlet Berprestasi Menuju Tiga Besar Porda 2022

Pemkot Bekasi Support Atlet Berprestasi Menuju Tiga Besar Porda 2022

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Untuk mencapai target dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-14 pada tahun 2022 mendatang, KONI Kota Bekasi bersama Pemerintah Kota Bekasi menghelat acara Anugrah Insan Olahraga, sekalugus memperingati puncak hari Olahraga Nasiolan di CFD bertempat di Tribun Utara Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Minggu pagi (29/09/2019).

 

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi acara Anugrah Insan Olahraga Kota Bekasi, apalagi acara tersebut sekaligus memotivasi para atlit-atlit Kota Bekasi berprestasi untuk mempersiapkan menuju PORDA ke-14 tahun 2022.

“Oleh karena itu, saya berpesan para atlet-atlet Kota Bekasi untuk terus berlatih dan berlatih untuk bertanding nanti, kalau hanya berlatih juga harus banyak bertanding untuk meraih prestasi,” pesan Tri Adhianto kepada para Atlet yang hadir di CFD.

Kemudian, kata Tri, setelah berlatih dan bertanding, lalu membuat event olahr, karena jika para atlitnya berprestasi, semua orang dari luar daerah akan datang ke-Kota Bekasi.

“Tentunya mereka para tamu akan menginap dan makan di Kota Bekasi, secara tidak langsung, maka akan naik kontribusi PAD kota Bekasi ini, serta dampaknya akan dirasakan para altit meraih bonus, jadi harus satu padu diantara kita semua untuk meraih prestasi itu,” jelasnya.

Disinggung terkait Pasilitas yang masih dikeluhkan oleh Cabang Olahraga, Tri pun tidak menampik, karena berkaitan fasilitas juga berkaitan dengan pengadaan anggarannya yang harus dipersiapkan.

“Tentunya program dan pembinaan sudah dimulai dari sekarang, meepnya target sudah direncanakan, Pemkot Bekasi tentunya tidak akan tinggal diam akan mengadopsi, yang menjadi kebutuhan dari Koni Kota Bekasi yang nantinya Koni Kota Bekasi akan mempresentasikan semua Cabor untuk kita persiapkan untuk falisitas,” jelasnya (ais).

Komentar Facebook