Beranda Headline Pemuda di Karawang Diduga Jadi Korban Begal, Tewas dengan Luka Mengerikan

Pemuda di Karawang Diduga Jadi Korban Begal, Tewas dengan Luka Mengerikan

Pemuda karawang korban begal tewas
Foto: ilustrasi begal.

KARAWANG – Aksi begal hingga menelan nyawa korbannya kembali terjadi di Kabupaten Karawang. Korban ditemukan tewas tersungkur saat ditemukan warga setempat.

Kapolsek Klari, Kompol Andryan Nugraha membenarkan aksi begal tersebut. Diungkapkan, peristiwa itu terjadi di pinggir irigasi Jembatan Misran, Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari Kecamatan Klari, Karawang.

Baca juga: Niat Pesan Jasa Open BO, Pria di Karawang Malah Jadi Korban Kawanan Begal Sadis

“Betul kejadiannya terjadi pada Selasa, 9 Januari 2024 sekitar pukul 00.17 WIB,” kata Andryan saat dikonfirmasi.

Dia menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang tengah jaga ronda. Saat di sekitar lokasi, warga melihat korban tergeletak di jalan dalam keadaan helm masih terpasang.

“Mendapat laporan itu, petugas langsung mendatangi TKP, korban dalam keadaan meninggal dunia. Pada tubuh dan leher korban ditemukan luka tusukan benda tajam,” bebernya.

Baca juga: Kondisi Terkini Banjir di Karawang, Rawamerta Mulai Surut, Karangligar Masih Setinggi 2 Meter

Korban diketahui bernama AS, warga Perumahan Griya Budiman Asri, Kopel, Kecamatan Klari, Karawang.

Menurutnya, korban diduga mengalami pencurian dengan kekerasan. Sebab di sekitar TKP, warga sempat melihat ada sepeda motor Yamaha Vixion sedang disetep oleh sepeda motor Honda Beat.

Diduga kuat, kata dia, motor tersebut adalah milik korban. Sementara korban saat itu langsung dilarikan ke RSUD Karawang. (*)