Beranda Regional Pemuda Pemudi Perum Cikampek Baru Turun Langsung Bersihkan Bekas Banjir di Karawang

Pemuda Pemudi Perum Cikampek Baru Turun Langsung Bersihkan Bekas Banjir di Karawang

Sisa-sisa banjir yang melanda Karawang tahun 2021 masih terlihat di Dusun Ciparage Desa Dawuan Tengah Cikampek Karawang. Jalan yang becek dan rumah berlumpur masih terlihat di sana-sini. Tak cuma infrastruktur yang perlu mendapat bantuan, kesehatan warga korban banjir juga perlu mendapat perhatian.

Melihat kondisi ini muda-mudi Perum Cikampek Baru ikut ambil bagian menggelar bakti sosial bersih bersih bekas banjir. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua pemuda Perum Cikampek Baru Fikri dan didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat Balonggandu Bapak Eko, Bapak Ahmad, Bapak Sukamto serta dari Ketua DPC PSI JATISARI KARAWANG Bapak Ronny.

Ketua Komunitas Anak Muda Cikampek Baru (ANARCI) bernama Fikri Tujuan dari aktivitas ini adalah mengajak pemuda untuk peduli akan korban banjir dan lingkungan paska banjir dengan kegiatan yang positip serta membangun pola pikir agar pemuda pemudi bisa berkarya. Dalam kegiatan yang sama Ronny selaku Ketua DPC PSI JATISARI Karawang sangat mengapresiasi sekali kegiatan tersebut.

“Saya selaku tokoh masyarakat menyambut gembira bakti sosial kesehatan ini, alhamdulillah masyarakat sudah bisa terbantu dengan adanya kegiatan sosial ini,” ujar Ronny.

Dalam pertemuan penutupnya Ronny merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada para pemuda pemudi Perum Cikampek Baru,

“Senang, karena bisa bantu sesama, apalagi yang membutuhkan, dan sedang ada bencana, orang lagi sakit, orang lagi butuh. Senang banget sih,” ujarnya. (fjr)