Beranda Karawang Pendi Anwar: Kami Hargai Golkar, Daripada yang Gak Ngomong Padahal Ingin

Pendi Anwar: Kami Hargai Golkar, Daripada yang Gak Ngomong Padahal Ingin

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar menghargai dan mengapresiasi keputusan rapat pleno DPD Golkar Karawang, Rabu, kemarin.

Meski hasil rapat pleno belum final karena perlu dibahas di internal Partai Demokrat, langkah Golkar yang berani meminta posisi calon wakil bupati adalah bukti keseriusan Partai Golkar.

“Artinya apa? Artinya mereka (Partai Golkar) mempunyai keseriusan daripada gak ngomong gak ngomong padahal pengen. Tapi ini Golkar sudah jelas. Golkar ingin wakilnya. Ini kan sebuah penghargaan buat Demokrat, karena Golkar sudah memantapkan diri untuk mengusung bupatinya Cellica dan meminta wakil bupatinya dari Golkar,” kata Pendi usai rapat pleno.

Terkait tiga tawaran Golkar yaitu ajakan koalisi di Pilkada nanti, pengusungan Cellica, dan tawaran empat nama di posisi wakil Cellica, Pendi mengatakan endingnya ada di DPP masing-masing. Pendi akan membawa dan melaporkan hasil pleno Golkar ke DPC, DPD, dan DPP Partai Demokrat.

“Yang jelas ada bahasa (dari Golkar) tidak memaksakan (wakil). Hasilnya kita lihat nanti di komunikasi-komunikasi politik,” sambung Pendi.

Dalam wawancara, Pendi sempat memberi sinyal terkait kejelasan koalisi dengan Nasdem dan PKS. “Nasdem dan PKS belum menetapkan, tapi kami sudah melakukan komunikasi intens, karena keputusan juga nanti adanya di DPP masing-masing,” katanya. (fzy/dhi)