Beranda Regional Pendukung Jokowi-Ma’ruf di Karawang Doakan Korban Selandia Baru

Pendukung Jokowi-Ma’ruf di Karawang Doakan Korban Selandia Baru

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ribuan Eleman masyarakat dan Forum lintas Agama Karawang mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Dengan tema Untuk Karawang Juara Lahir Bathin, Pilih 01 itu Ibadah. di Rumah Makan Alam Sari, Jalan Interchange Karawang Barat, Sabtu (16/3).

Ketua inisiator H. Ahmad Zamaksyari yang juga sebagai Ketua DPC PKB Karawang menyatakan  dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin,  dari kalangan Forum lintas Agama,  serta sejumlah organisasi kemasyarakatan.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, mereka menyatakan akan memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Kabupaten Karawang dalam Pilpres 2019 dengan perolehan suara 60 persen. Dan Membendung ruang gerak paslon 02, dan tidak memilih keduanya dalam Pilpres 17 April 2019.

H. Ahmad Zamaksyari mengatakan  pendukung Jokowi -Maruf Amin harus bangga dengan capres 01 tersebut, karena dalam rumah tangganya harmonis, menyayangi keluarga dan sudah teruji dalam memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia, tak ada lagi yang harus diragukan.

“Keluarga harmonis itu lebih penting dalam memilih pemimpin, ” kata Kang Jimmy sapaan akrabnya.

Untuk itu,  kata Kang Jimmy  kita sudah punya sekitar 7.500 massa  yang hadir untuk pak Jokowi. Seluruh komponen yang hadir dalam deklarasi beserta keluarganya wajib mendukung paslon 01 untuk menangkan Jokowi-Maruf Amin pada hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

“Kita konsisten menangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Karawang, ” jelasnya dengan disambut tepuk tangan massa yang hadir.

Tak luput diakhir acara, Kang Jimmy mendoakan korban teror penembakan  yang terjadi di masjid saat shalat Jum’at di News Zeland, Selandia Baru, dan
mendokan saudara muslim yang menjadi korban teror.

“Kita berdoa untuk saudara kita muslim Selandia Baru yang menjadi korban teror ” pungkasnya.(nna/ris)