Beranda Regional Pengakuan Pelaku Mutilasi Istrinya: Dia Sering Hina Orangtua Saya

Pengakuan Pelaku Mutilasi Istrinya: Dia Sering Hina Orangtua Saya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat yang ditemukan di Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kamis (7/12) lalu, MK yang juga merupakan suami korban sendiri, mengaku membunuh dan memutilasi istrinya lantaran telah menghina orang tuanya.

“Sakit hati, satu karena permintaan, juga karena menghina orang tua,” ujar MK saat diwawancarai KORAN BERITA (Grup Tvberita.co.id) di Mapolres Karawang, Kamis (14/12).

Diungkapkan MK, korban berinisial SA tersebut meminta dibelikan mobil. Selain itu, pada saat terjadi cekcok urusan rumah tangga, korban kerap menghina orang tua pelaku di Bogor yang merawat anak semata wayang keduanya.

“Menghina orang tua, karena tidak bisa rawat cucu dengan baik. Bilang membelikan susu yang murah, padahal memang saya belum kirim uang,” kata MK.

Pelaku mengaku sempat ingat wajah anaknya ketika usai memukul korban hingga tewas. Namun karena kalap dan bingung, pelaku nekat memutilasi korban dan membuang mayat istrinya tersebut di beberapa tempat berbeda.

“Kebayang wajah anak saat saya cek dia udah gak bernafas, jantungnya gak ada detaknya. Saya bingung mau dibawa kemana mayatnya, jadi saya mutilasi,” katanya.

Menurut pelaku, sejak menikah tahun 2015 silam, ia kerap harus mengerjakan pekerjaan rumah. Karena istrinya sering berpergian, dan terlalu asik memainkan handphone di rumah.

“Jarang ngerjain pekerjaan rumah, gak tau ngapain di luar. Tapi dia keliatan sering kontak-kontakan sama orang, gak tau siapa,” katanya. (put/ris)