Beranda Karawang Pengangguran Karawang Masih Banyak, Dadang Minta Sekda Selesaikan

Pengangguran Karawang Masih Banyak, Dadang Minta Sekda Selesaikan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Mantan Bupati Karawang yang Legendaris Dadang S Muhtar berpesan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang untuk mampu membuat terobosan dalam memecahkan masalah pengangguran.

Dadang meminta Sekda Acep untuk menjalankan amanah Perda. Dengan mendatangi perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang.

Memperjuangkan 50 persen tenaga kerja untuk orang Karawang, mau suku batak, sunda, jawa yang lahir di Karawang. 50 persen untuk rakyat luar Karawang.

“Karawang ini maju Karawang ini pesat pabriknya banyak. Tapi rakyat Karawang banyak yang nganggur,” ucapnya sedih.

“Ayolah, galakan lagi seperti dulu, dimana Pemda mencari orang-orang karawang, diupacarakan setiap jum’at, ini titip pak Sekda, kasian mereka,” ajaknya kepada Sekda Acep, agar lebih memiliki keperdulian kepada nasib pengangguran di Kabupaten Karawang.

Dadang mengatakan, sebagai pemimpin, baik sebagai sekda maupun bupati akan sangat berdosa jika tidak perduli dengan rakyatnya.

“dosanya besar jika ketika kita menjadi pemimpin kita tidak bisa berbuat bijak, adil, dan mensejahterakan rakyat banyak” ujarnya berpesan dalam kesempatan kegiatan Hari Jadi Pemuda Panca Marga (PPM) di Balong, Rabu (22/1).

Dadang juga berpesan agar Pemerintahan yang sekarang mau melanjutkan setiap program-program yang baik dari kepemimpinan sebelumnya.

“apa salahnya melanjutkan,” tanyanya kepada Sekda Acep.

Selain itu ia pun meminta kepada Sekda Acep untuk membuat bangunan yang monumental sehingga hasilnya akan terus dikenang masyarakat meski kelak tak lagi menjabat.

“bangunlah bangunan yang monumental yang kelak banyak yang dikenang oleh masyarakat,” tandasnya. (Nna/dhi)

Artikel sebelumnyaKondisinya Bobrok, Syaikhu Dorong Pemkab Bekasi Perbaiki SDN Samudrajaya
Artikel selanjutnyaAsda III Kota Bekasi Angkat Bicara, Terkait Pemberitaan Proses Pemisahan Wilayah PDAM