Beranda Headline Pengelolaan Lapangan Karangpawitan Bikin Pemda Karawang Galau

Pengelolaan Lapangan Karangpawitan Bikin Pemda Karawang Galau

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Meski ditentang mantan bupati Karawang, Dadang S Muchtar Agar tidak diswakelolakan kepada pihak ketiga, Namun Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang tetap akan melakukan rapat bersama kaitan pengelolaan lapangan legendaris tersebut.

Pasalnya menurut Dadang, Lapangan Karangpawitan ini merupakan ide dan kreasi dirinya dulu pada ia sedang menjabat sebagai Bupati Karawang. Sebagai tempat Upacara Hari-Hari Besar, Sholat Idul Fitri dan Sholat Idul Adha, termasuk juga ruang terbuka publik.

“jika Lapangan Karang Pawitan di kelola oleh pihak ketiga pasti untuk kepentingan pribadi, dikomersialkan dan rusak. Tapi kalau dikelola oleh Pemda jika kurang rapih, ada yang rusak, saya pasti lapor pak Acep , Dan siapapun yang mempihak ketigakan pasti akan saya lawan, dan berhadapan dengan Dadang S Muchtar,” ujarnya dalam suatu kesempatan berpesan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri.

Sementara itu , Menurut Sekda Acep, Pemkab menggelar rapat bersama antar stake holder terkait, dikarenakan ada pihak ketiga yakni Tokoh Pemuda, Asep Irawan Syafei yang menginginkan mengelola lapangan Karang Pawitan tersebut.

Sehingga sebagai jalan tengah, pihaknya harus menggelar rapat gabungan, melakukan pembahasan untuk menemukan kebijakan yang terbaik.

“Kita harus bahaslah, karena pak Dadang juga sudah memberikan “warning” , dan tentunya jangan sampai kemudian Pemda mengeluarkan kebijakan yang salah,” tandasnya.

Lebih lanjut diungkapkan Sekda Acep, selain Lapangan Karang Pawitan, Pemkab juga akan melakukan pembahasan kaitan pengelolaan Stadion Singaperbangsa.

“Pemda juga mempunyai kemampuan untuk mengelola , kita lihat nanti, kan gak harus ruanh publiknya, bisa pusat jajanannya, laham parkirnya ,ya kita lihat nanti setelah rapat,” ujarnya menegaskan. (nna/dhi)