Beranda Regional Pengunjung RSBA Prihatin , Prokes Tak Diperhatikan

Pengunjung RSBA Prihatin , Prokes Tak Diperhatikan

PURWAKARTA-Masa Pandemi Covid-19 masih belum selesai, gencarnya pemerintah untuk menjaga Prokes hanya isapan jempol belaka, terbukti Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta dianggap lalai menerapkan Prokes.

Minimnya hand sanitizer yang biasa tersedia di beberapa titik mobilitas pengunjung atau pun pasien terlihat kosong, bahkan yang lebih parah petugas seolah enggan menegur ketika pengunjung dengan pengunjung lainnya tidak menjaga jarak saat menunggu dikursi yang tersedia dipelayanan.

“Miris melihatnya, katanya jaga Prokes tapi sekelas Rumah Sakit Bayu Asih tak ikuti aturan,”jelas Bayu salah satu pengunjung RSBA Jumat (7/5)

“Ketegasan pemerintah untuk tetap menjaga Prokes dimasa Pandemi Covid-19 ternyata diabaikan oleh pusat kesehatan sekelas RSBA ini,”ujarnya.

“Kita lihat saja, hand sanitizer hanya wadahnya saja tanpa ada isinya dibeberapa titik, petugas di pelayanan hanya sibuk ngobrol tanpa memberikan teguran kepada pengunjung yang duduk berdekatan dan tidak menjaga jarak,”tegasnya.

“Saya rasa sosialisasi Covid-19 sudah sangat gencar, bahkan anggaran pun tidak kecil, terlebih untuk pusat kesehatan seperti rumah sakit ini,”paparnya.

“Ini contoh yang tidak baik, RSBA lalai untuk menjaga Prokes,”pungkasnya

Artikel sebelumnyaDi 10 Hari Terakhir Ramadhan, Wabup Aep Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadahnya
Artikel selanjutnyaDewan Sri Beri Apresiasi, Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Kini Dapat Bantuan Hukum