Beranda Regional Pengurus Golkar Siap Menangkan 2DM di Dapil III

Pengurus Golkar Siap Menangkan 2DM di Dapil III

BATUJAYA, TVBERITA.CO.ID- Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar Dapil III, bersepakat untuk memenangkan 2 DM dalam Pilgub mendatang.

Selain itu juga mereka bertekad untuk memenangkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) partai Golkar, Fajar Adithya Paksi, Jumat (02/03).

Seperti diketahui di Dapil III telah muncul beberapa nama Bakal Calon Legislatif yang siap untuk berlaga di Pemilihan Legeslati (Pileg) 2019 mendatang.

Fajar Adithya Paksi (22) putra Alek Sukardi, pemuda asal Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, saat ditemui awak media, Jumat (02/03), mengutarakan keinginan dan kesiapannya untuk ikut berkompetisi di Pileg 2019.

“Karena merasa tertantang untuk menjadi Wakil Rakyat dari partai Golkar Dapil III dari Lingkungan Kecamatan Batujaya, selama ini tidak ada wakil Rakyat asal Kecamatan Batujaya yang memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil III,” tegasnya.

Sementara itu Ketua PK Partai Golkar Batujaya, yang juga merupakan orang tua dari Adit sapaan akrab dari bacaleg tersebut, Alek Sukardi mengatakan, dalam Pileg 2019 nanti, PK dan PD Kecamatan Batujaya dan yang lainnya, Khususnya wilayah Dapil III sudah bulat untuk menetapkan Fajar Adithya Paksi sebagai Bacaleg yang kompeten dan memenuhi syarat untuk bisa membesarkan Partai Golkar.

“Tidak hanya PK dan PD Partai Golkar Kecamatan Batujaya aja yang mendukung Fajar Adithya Paksi sebagai Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg), namun seluruh PK dan PD Partai Golkar Dapil III sudah sepakat untuk mendukungnya,” terangnya pada awak media di Sekretariat PK Golkar Kecamatan Batujaya.

Selain para PKL dan PD, dukungan juga datang dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama dan beberapa elemen masyarakat lingkungan Kecamatan Batujaya.

Mereka sangat mendukung agar Fajar Adithya Paksi menjadi Bacaleg Dapil III dan memenangkan Pileg 2019 mendatang.(KB)