Beranda Regional Pengurus GOW Bekasi Resmi Dilantik Oleh Walkot

Pengurus GOW Bekasi Resmi Dilantik Oleh Walkot

KOTA BEKASI – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi masa bhakti 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Pendopo Wali Kota Bekasi, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin ( 19/4/21)

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan ,harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan tugasnya,

“GOW diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Kita Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,”harap Rahmat Effendi,

Untuk pengurus GOW yang baru saja dilantik, mudah-mudahan sukses kedepan dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya,

“diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Kita Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ujar Wali Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi menambahkan, GOW Kota Bekasi dapat mengemban amanah dengan baik, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan GOW menjadi pelopor bagi kemajuan Wanita Kota Bekasi.

Sementara itu selaku Ketua GOW, Hj Wiwiek Hilwiyah Arief menyambut baik pesan yang disampaikan Walikota Bekasi mengharapkan dirinya serta pengurus GOW lainnya yang baru saja dilantik dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin.

“terpilihnya saya menjadi ketua GOW ini merupakan amanah, insyaAllah kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin ” ungkap Wiwiek Hilwiyah Arief,

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Makbullah, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Karya, Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita, Provinsi Jawa Barat, Dra. Hj. Euis Siti Julaeha, Ketua TP PKK, Hj. Gunarti Rahmat Effendi, Ketua DWP, Ratna Widodo, beserta tamu undangan lainnya.

“GOW merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan,mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kota Bekasi,” jelas wiwiek. (ais)

Artikel sebelumnyaTim Ekspedisi Olahraga Arus Deras Wanadri Resmi Dilepas
Artikel selanjutnyaTahap Finalisasi Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah Karawang