Beranda Karawang Pengurus PWRI Karawang Resmi Dikukuhkan

Pengurus PWRI Karawang Resmi Dikukuhkan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Karawang periode 2019-2022 di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Kamis (5/4/2020).

PWRI adalah organisasi kemasyarakatan para purna bakti atau pensiunan PNS. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa keberadaan PWRI sangat penting. Karena para anggota PWRI bisa memberikan arahan dan masukan bagi pembangunan dan kemajuan Karawang.

“Kalau sudah purna bakti bukan berarti perjuangan kita selesai. Tapi memberikan bimbingan kepada putra dan putri kita. Saya akui saya banyak belajar dengan pensiunan. Belajar tentang administrasi atau belajar tentang kepemerintahan,” kata Bupati.

Bupati juga meminta agar jika ada kesalahan atau kekurangan yang dilakukan aparatur sipil negara (ASN) atau dirinya harus diingatkan. “Saya masih perlu banyak dibimbing. Semuanya, jajaran saya. Termasuk Pak Wakil dan Pak Sekda. Masih sangat perlu bimbingan semuanya,” ujar Bupati. (nji/kie)