Beranda Regional Penjabat Ruddy Apresiasi Kinerja ASN Kota Bekasi

Penjabat Ruddy Apresiasi Kinerja ASN Kota Bekasi

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkuat koordinasi, Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusuma, SH., MH, mengunjungi kantor Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Tata Ruang (Distaru), dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yang terletak di jalan Lapangan Bekasi Tengah, Bekasi Timur.

Dalam kunjungannya Ruddy mengungkapkan, sangat mengapresiasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi yang telah melaksanakan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya yang telah dibebankan kepada mereka masing-masing.

” kunjungan saya ini juga bermaksud untuk meyerap aspirasi dari aparatur tentang kesulitan dan permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan roda pemerintahan,” ungkap R. Rudi Gandakusumah kepada Berita Bekasi.

Penjabat Wali Kota juga menjelaskan, agar terlaksana koordinasi di level perencanaan maka tupoksi dan program instansi mampu dipresentasikan dan diimplementasikan sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku.

Pada kesempatan ini pula Ruddy memberikan motivasi kepada para pejabat dinas agar selalu memberikan yang pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“yang penting adalah bagaimana kita duduk bersama untuk mencari solusinya, kemudian menindaklanjutinya sehingga pekerjaan yang telah kita laksanakan menjadi bertambahnya nilai tabungan kita untuk di hari akhir,” papar Rudi.

Di akhir silaturahminya, ia berpesan kepada seluruh pemangku jabatan agar selalu melaporkan progres pekerjaan pembangunan yang akan dilaksanakan agar tahapan pembangunan berjalan sesuai dengan arah visi dan misi Pemerintah Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan. (ais/fzy)