Beranda Regional Pentingnya Komunikasi Sangat Berpengaruh untuk Perkembangan Bisnis dan Karir

Pentingnya Komunikasi Sangat Berpengaruh untuk Perkembangan Bisnis dan Karir

KOTA BEKASI – Di tengah Pandemi Covid 19 semua kegiatan serba dibatasi, oleh karena itu, Institut Stiami Kampus Bekasi terus memotivasi para mahasiswa dan para intansi baik pemerintahan, maupun swasta untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dengan semua relasi.

Hal tersebut membuat Institut Stiami Bekasi untuk terus berinovasi melakukan kegiatan Webinar ini dilaksanakan secara virtual, berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi serta aparatur perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi dan Mahasiswa/i Institut Stiami Bekasi dan juga Perwakilan Jurnalis dari media Cetak /Online

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar Samsupraja dalam pembukaan materi webiner menyampaikan, pentingnya berkomunikasi yang baik dalam sebuah pelayanan publik.

“semua paham berkomunikasi,tapi terkadang masyarakat lupa untuk meng-implementasikannya. Apa lagi dalam sebuah pelayanan publik, komunikasi harus lebih baik,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar Samsupraja.

Seminar webiner dengan bertema “Membangun Komunikasi Yang Efektif Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan” semakin menarik para peserta dengan menghadirkan Speakers Citra Agnesia, salah satu Dosen Jurusan Komunikasi Institut Stiami Bekasi skaligus Founder Kelas Kemunikasi, dan Cholidi Asadil Alam Selaku Ambasador Institut Stiami Bekasi serta Aktor Film Ketika Cinta Bertasbih menyampaikan dan mengembangkan Tema Dalam Webinar ini.

Aparatur Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengikuti dan menyimak pembahasan materi dari narasumber dalam kegiatan webinar secara virtual.

“adapun tujuan diadakannya kegiatan ini, sangat untuk membentuk kemampuan berkomunikasi dan berbicara didepan umum dalam segala aspek,serta dapat memberikan pengaruh besar pada peningkatan karir didunia kerja atau pada perkembangan bisnis,” ujar Citra Agnesia. (ais)

Artikel sebelumnyaKepala Kanwil DJP Jawa Barat II Suruh Media Kampanyekan WP SPT Tahun 2020
Artikel selanjutnyaLSPR Berkolaborasi dengan Kemenparekraf Lakukan Webminar