Beranda Regional Pepes Dukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi

Pepes Dukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Relawan Partai Emak-emak Pendukung Prabowo Sandi (Pepes) Bekasi Selatan, Kota Bekasi siap mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno dalam pemenangan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Pemenangan untuk Prabowo dan Sandiaga Uno ini, adalah Inisiator ketua Umum Relawan Pepes yang menggagas acara kesehatan, senam jantung sehat, dan pengobatan gratis, bertempat di Restoran Super Sambel Galaxy, Bekasi Selatan yang dikomandoi langsung oleh Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil 1 Bekasi Selatan-Bekasi Timur Fraksi Partai PAN, Evi Mafriningsianti.

 

Ia mengajak semua perempuan Indonesia untuk membangun jiwa dan raga agar bisa menjadi istri, yang mampu mengantarkan anak- anaknya menjadi generasi bangsa. “Kegiatan Pepes pendukung Parbowo dan Sandi ini, sekaligus sosialisasi paslon 2, dan saya sendiri caleg DPRD Kota Bekasi dapil satu Bekasi Selatan-Bekasi Timur,” ungkap Evi Mafriningsianti.

 

“Kebetulan program unggulan saya pemberdayaan perempuan, dan berharap bagaimana bisa memberdayakan perempuan Indonesia bisa lebih mandiri dalam kegiatan usahanya melalui Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (Ipemi) dan memiliki pelatihan teknologi digital, agar bisa memanfaatkan media sosial dengan baik untuk usaha,” jelas Evi.

 

Diakuinya, sebelum turun mencalonkan diri jadi Caleg DPRD Kota Bekasi, ia adalah kader Pengurus dari Ipemi pusat. “Saya melihat, bagaimana potensi perempuan pemilih ini sekitar 50 persen yang akan menentukan Pilpres mendatang.

 

Dan saya memiliki targe 10 sampai 12 ribu suara untuk Pilpres 2019 di Indonesia,” bebernya. Ketua Umum Pepes Wulan menambahkan, saat ini Pepes sudah memiliki jaringan sebanyak 34 Kowil di Indonesia, dan terus memantapkan untuk pembentukan sampai dengan tingkat Kecamatan.

 

Untuk Pepes di Kota Bekasi telah terbentuk dan akan konsisten untuk mewujudkan visi Pepes yaitu menjadi penggerak dan pembelajar terlibat dalam pemberdayaan masyarakat, khususnya perempuan. (asm/fzy) (kb)