Beranda Regional Pererat Silaturahmi, Komunitas Goweser Karawang Gelar Halal Bihalal

Pererat Silaturahmi, Komunitas Goweser Karawang Gelar Halal Bihalal

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ratusan Goweser Karawang pada hari Minggu, 16 Juni 2019 padati area Taman Galuh Mas Karawang untuk mengikuti rangkaian acara silaturahmi & halal bihalal antar goweser Karawang dan sekitarnya yang diadakan oleh Komunitas Goweser Karawang

Saat ditemui tvberita.co.id Alan Ramlan selaku Ketua Goweser Karawang mengatakan, agenda kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian agenda kegiatan kami di tahun ini.

“Setiap tahunnya kami memang selalu mengadakan kegiatan serupa seperti ini, kami selalu pengurus Komunitas Goweser Karawang berterimakasih kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya kepada Tvberita.co.id.

Tidak hanya itu Alan juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak Galuh Mas Karawang yang telah mensupport kegiatan ini.

Dalam kesempatan yang sama Ramlan juga menjelaskan, agenda kegiatan kami tidak hanya ini, tetapi kami juga masih banyak kegiatan yang belum diselenggarakan, ia menjelaskan hal ini dikarenakan sudah banyaknya club’ sepeda yang ada di Karawang seperti Komunitas Goweser Karawang, Bike to Work Karawang, Club Pendekar dan lain sebagainya.

“Dari semua club ini memiliki genre dan kegiatan yang beragam dan telah terstruktur.

Apapun bentuknya Ramlan berharap, agenda kegiatan yang telah dibuat itu nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan bagi goweser pada khususnya,” paparnya.

Intinya kami semua ingin memasyarakatkan sepeda untuk masyarakat agar bisa lebih menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga sepeda.

“Untuk para goweser yang belum masuk ke komunitas agar selalu terus bersepeda mulai saat ini dan dari jarak yang terdekat, dan juga semoga para goweser bisa terkontaminasi untuk bisa ikut kegiatan positif di komunitas sepeda,” pungkasnya.(fjr/ris)

Komentar Facebook