Beranda Regional Peringati Hari Jadi ke-54, Golkar Kota Bekasi Tabur Bunga

Peringati Hari Jadi ke-54, Golkar Kota Bekasi Tabur Bunga

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Memperingati hari jadi yang ke-54, seluruh pengurus dan kader Partai Golkar di Kota Bekasi menggelar tradisi tahunan berupa tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Sabtu (20/18) pagi.
 
Kegiatan diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Dewan Perimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan. Selain dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, prosesi tabur bunga ini juga diikuti oleh anggoya DPR RI dari Fraksi Golkar, Hj Wenny Haryanto, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Solecha.
 
Usai melakukan tabur bunga, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi menyatakan tradisi tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan, terutama pada saat revolusi, dalam mempertahankan wilayah Bekasi.
 
“Saat ini kita sebagai penerus bangsa, berkeajiban untuk mengisi proses peradaban, pembangunan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.
 
Pria yang akrab disapa Pepen ini berharap momentum ini membawa arah yang lebih baik lagi bagi dalam rangka pemerataan kesejahteraan masyarakat. 
 
“Tentunya harus lebih baik, untuk mengelola proses pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang,” katanya. (ris)