Beranda Headline Peringati HBP ke-58, Lapas Kelas IIA Karawang Gelar Sahur On The Road

Peringati HBP ke-58, Lapas Kelas IIA Karawang Gelar Sahur On The Road

KARAWANG – Memasuki bulan suci Ramadan, berbagai kegiatan aksi sosial lebih gencar dilakukan. Salah satunya, yakni kegiatan Sahur On The Road (SOTR) yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 Tahun, lapas kelas IIA Karawang mengadakan kegiatan Sahur on the road, berbagi makanan diwaktu sahur, Sabtu (9/4).

Kegiatan sahur on the road diikuti oleh perwakilan Pegawai lapas , yayasan Al Ridwan, dan LBH Fox Navi Indonesia berbagi makanan untuk sahur kepada warga sekitar di Karawang kota.

Baca juga: Hadiri Pengukuhan Pengda IPPAT, Begini Pesan Kasi Binadik Lapas Karawang

Kegiatan yang mengusung tema Laskar berbagi, untuk menjalin silaturahmi lapas Karawang dengan mitra kerja sama seperti yayasan Al Ridwan dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Fox Navi Indonesia, serta sebagai peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun.

Acara diawali dengan kumpul di lapas Karawang , rombongan berjumlah 30 orang dengan menggunakan mobil dinas dan membagikan sejumlah makanan berupa nasi kotak kepada para warga sekitar yang ada di jalan alun alun, Karawang kota, dan Johar.

Kasibinadik lapas Karawang, kamesworo menjelaskan, kegiatan Sahur on the road ini adalah kegiatan bakti sosial memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 tahun, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, kami juga bersama dengan yayasan Al Ridwan dan LBH Fox Navi Indonesia membagikan makanan kepada warga sekitar di Karawang, Sebanyak 200 box nasi kotak dibagikan.

Kames berharap kegiatan bakti sosial ini bisa menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT, dan bisa saling membantu dalam kebaikan. (red)

Artikel sebelumnyaIni Keutamaan Memuliakan Anak Yatim
Artikel selanjutnyaKembali Dilantik Jadi Rektor, Ini Tekad Prof Dedi Mulyadi untuk Kemajuan UBP Karawang