Beranda Regional Peringati HUT RI ke 76, BPJS Peduli Berkunjung ke Siloam Hospitals Lippo...

Peringati HUT RI ke 76, BPJS Peduli Berkunjung ke Siloam Hospitals Lippo Cikarang

BEKASI, TVBERITA – Bertepatan dengan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Pihak Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan unit Cikarang area kerja Jabodetabek mengadakan kunjungan ke Siloam Hospitals Lippo Cikarang,Selasa (17/8/2021),

Direktur Siloam Hospital Lippo Cikarang, dr.Albert Limanto, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan menjadikan Rumah Sakit ini sebagai sarana penyaluran donasi di program BPJS Peduli.

“Ini merupakan bentuk apresiasi yang kami dapatkan karena pihak BPJS Kesehatan memberikan kepercayaannya kepada kami, sebagai tempat untuk mensukseskan kegiatan program BPJS kesehatan Peduli. Terimakasih banyak atas kepercayaan dan sinerginya selama ini kepada Pak Arief dan tim,” tutur Albert Limanto saat dikonfirmasi tvberita.

Pada kesempatan kunjungan, rombongan BPJS mengadakan hospitals tour dengan meninjau langsung fasilitas dan layanan yang dimiliki Siloam Hospitals Lippo Cikarang.

“kunjungan di Lantai 6 rumah sakit dilakukan, beliau menemui tenaga kesehatan yang dalam masa perawatan, lalu dilanjutkan ke kamar perawatan salah seorang Pasien peserta BPJS kesehatan guna menyampaikan donasi berupa sejumlah alat kesehatan dan lainnya,”jelas Albert.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan unit Cikarang Arief Setiadi menambahkan,

kunjungan ini merupakan bentuk sinergi antar institusi sekaligus bentuk rangkaian kegiatan donasi BPJS Kesehatan bagi para tenaga kesehatan yang terpapar Covid 19,

“dan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional yang sedang dirawat di Siloam Hospitals Lippo Cikarang,”tutur Arief Setiadi yang didampingi dr. Gerald A Hediyanto sebagai kepala bidang pelayanan medis, dan perwakilan dari managemen Siloam Hospitals Lippo Cikarang, dr. Albert Limanto,

Sebelumnya, dengan didampingi tim manajemen rumah sakit tersebut, Kepala Cabang BPJS Kesehatan unit Cikarang, Arief Setiadi menemui sejumlah pasien peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola oleh BPJS Kesehatan untuk para Nakes yang sedang dirawat, di Rumah Sakit Rekanan BPJS Kesehatan ini.

“Sinergi ini dalam hari raya kemerdekaan Republik Indonesia dan juga merayakan ulang tahun BPJS Kesehatan ke 53 tahun, sekaligus mensukseskan program BPJS Peduli yang dicanangkan sejak tahun ini, ” beber Arief Setiadi mengakhiri wawancara dengan media (ais).

Artikel sebelumnyaVaksinasi Persembahan HUT RI ke- 76 GNIK dan STMIK Bani Saleh BekasiĀ 
Artikel selanjutnyaWalkot Bekasi dan Jajarannya Ikuti Apel Kehormatan di Taman Makam Pahlawan