Beranda Karawang Peringati HUT TNI ke-76, Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Doa Bersama dan Baksos

Peringati HUT TNI ke-76, Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Doa Bersama dan Baksos

KARAWANG– Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, Yonif Para Raider 305/Tengkorak menggelar doa bersama dan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan doa bersama diselenggarakan di Yonif PR 305/Tengkorak, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bakti Sosial berupa pemberian sembako yang bertempat di Dusun Kalihurip, Desa Sirnabaya, Kecamatam Telukjambe Timur.

Danyonif PR 305/Tengkorak Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam memperingati HUT TNI setiap tahunnya. Dirinya mengajak prajuritnya untuk melaksanakan doa bersama dalam menyambut HUT TNI ke-76 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan penyertaan-Nya Prajurit TNI masih dapat melaksanakan tugas yang diberikan hingga sampai dengan saat ini.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat terutama pada masa Pandemi Covid-19 saat ini, karena TNI sendiri tidak bisa terlepas dari masyarakat, TNI lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat,” paparnya.

Danyonif PR 305/Tengkorak berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan dapat bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya. Dengan bertambahnya usia TNI saat ini maka bertambah pula profesionalitasnya dalam melaksanakan segala tugas yang diberikan dan semakin bermanfaat pula untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif PR 305/Tengkorak Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos dan didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif PR 305/Tengkorak Ny. Evy Ari Widyo Prasetyo.

Ada beberapa sasaran yang menjadi target pemberian Sembako yang dimana pemberian Sembako tersebut diprioritaskan bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Untuk kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara berkoordinasi melekat dengan Perangkat Desa Sirnabaya dan Babinsa Sirnabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjalankan dan mengutamakan Prokes Covid-19. (kii)

Artikel sebelumnyaDi Balik Bentrokan Soal PT AAI, Ada Papa Mama Minta Saham?
Artikel selanjutnyaPemkot Bekasi Mulai Berlakukan Perizinan OSS RBA