Beranda Regional Perkaya Industri Kreatif Indonesia melalui Film Orang Kaya Baru

Perkaya Industri Kreatif Indonesia melalui Film Orang Kaya Baru

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan industri kreatif, salah satunya industri film.

Dengan semangat ini, Bukalapak berkontribusi lebih jauh dalam mewadahi para pembuat film, sutradara, dan penulis Indonesia dalam memberi dampak positif di industri hiburan tanah air melalui medium film. Kali ini Bukalapak melalui BukaNonton mendukung penuh film “Orang Kaya Baru” yang merupakan karya sederet talenta berbakat sineas tanah air.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan. Bukalapak terus berinovasi untuk memberikan beragam kemudahan dan pengalaman baru bagi seluruh pengguna melalui pemanfaatan teknologi. Lebih dari sekadar marketplace, Bukalapak hadir sebagai wadah untuk berbagi inspirasi kreatif dan kali ini melalui BukaNonton, Bukalapak mendukung penuh film “Orang Kaya Baru”.

“Kami akan terus berupaya untuk mempermudah para pecinta film dan komunitasnya,” katanya.

Melalui pemanfaatan teknologi. Harapannya industri perfilman Indonesia akan semakin maju dan berkualitas,” bebernya.

Ari menambahkan, bahwa Bukalapak juga menghadirkan keseruan dan kemudahan bagi seluruh penikmat film, terutama mereka yang ingin bertemu langsung dengan aktor dan aktris pendukung film “Orang Kaya Baru”, melalui Meet & Greet.

Bukalapak melihat geliat industri film Indonesia sekarang sedang berkembang pesat dan hal itu patut didukung guna memicu semangat inovasi dan kreativitas. Bukalapak pun secara konsisten telah menaruh perhatian pada potensi industri ini, salah satunya melalui BukaNonton, inovasi Bukalapak yang dipersembahkan untuk perkembangan industri film Indonesia.(rls/ars)