Beranda Purwakarta Perumnas Royal Campaka Optimis IMB Selesai

Perumnas Royal Campaka Optimis IMB Selesai

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Hingga saat ini pihak Perumnas Royal Campaka Purwakarta masih menunggu IMB sesuai dengan aturan yang berlaku, bahkan pihak Perumnas Royal Campaka optimis IMB akan segera didapatkan dan segera melakukan kegiatan pembangunan perumahan dibawah BUMN tersebut.

“Kita tinggal menunggu IMB saja,”jelas Irwan Kristiawan Project Manager Perumnas Royal Campaka Purwakarta.

“Seluruh persyaratan yang harus ditempuh telah kita persiapkan seluruhnya, semua berjalan normatif saja dan bila ada kendala kami akan lengkapi,”ujarnya.

“Seluruh pihak terkait tetap berkordinasi dengan pihak kami untuk mengurus seluruh perijinan, karena pihak kami juga tidak mau nantinya ada masalah dan berimbas kepada konsumen yang akan menempati Perumnas ini,”paparnya.

“Kalaupun ada isu bahwa kami melakukan kegiatan hari ini dan zona ini merupakan zona hijau itu tidak benar adanya, kami tidak pernah melakukan kegiatan apapun walaupun konsumen yang berminat dan membooking unit semakin meningkat, dan ini adalah zona kuning,”tegasnya.

Sementara Kasi Wasdal BPMPTSP Purwakarta Krisubanu saat dihubungi mengatakan kita tegaskan bahwa zona yang dikuasai oleh Perumnas Royal Campaka merupakan zona kuning.

“Sampai saat ini IMB belum dikeluarkan karena pihak Perumnas Royal Campaka masih mengurus seluruh persyaratan, dan sampai kini tidak ada kegiatan apapun,”jelas Banu, Senin (12/8).

“Yang perlu ditegaskan zona tersebut zona kuning sesuai dengan Perdanya sudah jelas, tidak ada masalah mendirikan perumahan, selanjutnya pihak Perumnas menunggu IPPT (Izin Peruntukan Penggunaan Tanah) dan menunggu site plan dan nantinya diserahkan ke dinas terkait untuk mendapatkan seluruh pemenuhan persyaratan untuk mendapatkan IMB,”paparnya.

“Hal yang belum dipenuhi Perumnas sebagai persyaratan untuk IMB penuhi saja, BPMPTSP tidak pernah mempersulit kalau semua persyaratan terpenuhi,”pungkasnya.(trg/ris)

Komentar Facebook