Beranda Regional Pesta Miras, Polsek Rengasdengklok Amankan 11 Pelajar

Pesta Miras, Polsek Rengasdengklok Amankan 11 Pelajar

RENGASDENGKLOK TVBERITA.CO.ID- Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok, mengamankan belasan pelajar yang kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras di Jalan Baru Dusun Warudoyong Utara, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Sabtu (8/12) siang.

Kapolsek Rengasdengklok, kompol Suparno mengatakan, para pelajar tersebut diamankan dari sebuah tempat di jalan baru Dusun Warudoyong Utara, Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok oleh anggota yang sedang melakukan patroli.

“Saat berpatroli, tiga anggota Polsek Rengasdengklok memergoki sekumpulan remaja yang sedang minum-minuman keras, ternyata mereka masih pelajar,” jelas Kompol Suparno kepada KBE, Minggu (9/12) melalui sambungan teleponnya.

Lanjut Suparno, sebanyak 11 orang pelajar yang kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras. kemudian mereka diamankan dan di bawa ke Mapolsek Rengasdengklok untuk dilakukan penanganan selanjutnya.

“Kita panggil orang tua mereka dan beri binaan dan membuat surat pernyataan. Agar tidak mengulangi perbuatan mereka. Kita akan terus melakukan pengamanan dan pembinaan kepada para pelajar di Rengasdengklok.

Untuk meminimalisir tawuran antar pelajar dan tindakan negatif lainnya yang bisa saja dilakukan oleh seorang pelajar di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok,” ungkapnya.