Beranda Regional Petugas Dishub Bekasi Diserang Orang tak Dikenal

Petugas Dishub Bekasi Diserang Orang tak Dikenal

KOTA BEKASI – Seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, diserang sejumlah orang tak dikenal Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, viral di media sosial,

Dalam video yang beredar, seorang petugas dishub itu tampak didatangi sejumlah orang saat tengah mengatur lalu lintas di badan jalan tersebut.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dishub Kota Bekasi Ikhwanudin membenarkan kejadian tersebut. Beberapa orang tersebut terlihat mendorong petugas Dishub hingga melakukan pelemparan helm kearah korban. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/5) sore tadi.

“Kejadian peristiwa pengeroyokan tadi sore di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat,” kata Ikhwanudin saat dikonfirmasi awak media.

Ikhwanudin menambahkan bahwa pihaknya tengah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Adapun mengenai motif penyerangan, Ikhwanudin belul memberi penjelasan.

“Nanti ya, kita lagi, memproses terlebih dahulu ,” ujar Ikhwanudin.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi,DaDang Ginanjar saat dikonfirmasi tvberita menyampaikan scara singkat, dan prihatin atas kejadian yang menimpa anak buahnya saat lagi bertugas dilapangan mendapatkan perlakuan kurang berkenan dari oknum – oknum yang diduga ormas menyerangnya.

“ini tim Dishub sedang melaporkan kejadian itu ke polres Metro Bekasi Kota. Dan lebih detailnya, besok akan saya informasikan kembali hasil laporan sari Polres ,”jelas Dadang Ginanjanr (ais).

Artikel sebelumnyaRekomendasi DPRD Karawang untuk Menuntaskan Masalah Pasar Cikampek 1
Artikel selanjutnyaBekasi Raih Opini WTP ke Enam Kalinya Secara Berturut-turut dari BPK RI