Beranda Regional Pimpin Sertijab, Dandim Purwakarta Berpesan Bekerjalah dengan Baik

Pimpin Sertijab, Dandim Purwakarta Berpesan Bekerjalah dengan Baik

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Dandim 0619 Kabupaten Purwakarta Letkol(Inf) Ari Maulana memimpin langsung serah terima jabatan Danramil Jatiluhur di aula Makodim 0619 Purwakarta, Kamis (5/7).

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh para perwira, para Danramil lainnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana berserta jajarannya dan para prajurit Kodim 0619 Purwakarta.

Adapun perwira yang jabatannya diserah terimakan untuk menempati jabatan dan posisi yang baru diantaranya Danramil Jatiluhur yang semula dijabat oleh Kapten (Arm) Sudarsono kini digantikan oleh Kapten (Arm) Lettu Arm Bambang Priyambodo yang menjabat Danramil Jatiluhur.

Jabatan Pasilog Kodim 0619 dijabat oleh Kapten (Arm) Sudarsono yang sebelumnya di jabat oleh Pasilog Kapten (Inf) Dimin yang memasuki masa Purna Bakti. Sementara jabatan Pasiter Kapten Arm Asep Somantri sudah memasuki MPP sebagai Pama Korem 063/SGJ digantikan oleh Kapten Inf Gunawan sebelumnya di Kodim 0617 Majalengka.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol (Inf) Ari Maulana mengatakan, kegiatan Sertijab merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI baik dari tingkat komando atas maupun ditingkat satuan bawah. Kepada para Danramil yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, karena tugas kedepan akan lebih kompleks, sehingga diharapkan penguasaan tugas agar lebih profesional dan penuh tanggung jawab.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan niat yang tulus ikhlas para perwira akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,”jelas Letkol Ari.
“Mereka itu Prajurit TNI, jadi siap ditempatkan dimana saja, bertugas sesuai perintah dan aturan dengan menjaga wilayahnya dengan baik tanpa ada kendala apapun,” ujarnya.

“Bekerjalah dengan baik, selalu bekerjasama dengan masyarakat dan tunjukkan bahwa kita prajurit yang senantiasa siap mengemban tugas untuk negara,”pungkasnya (trg/ris)